Bhayangkara Solo FC Resmi Gaet Hansamu Yama

– Eks pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata akhirnya resmi menjadi pemain Bhayangkara Solo FC. Kepastian itu terlihat dari akun Instagram resmi Bhayangkara Solo FC “Welcome Big Man to Bhayangkara Solo FC,” tulisnya dengan unggahan foto Hansamu. Saat dikonfirmasi ke Manajer Bhayangkara Solo FC,I Nyoman Yogi Hermawan, dirinya membenarkan hal itu.

“Kalau alasannya ya untuk kebutuhan tim saja, ya karena kan juga banyak pemain keluar,” jelasnya. Hadirnya Bhayangkara Solo FC disinyalir untuk mengisi kekosongan di posisi bek tengah yang ditinggal oleh Lee Won jae dan Nurhidayat Haji Haris. Pelatih Paul Munster juga sebelumnya pernah mengatakan tak hanya bek tengah, lini gelandang juga perlu ada tenaga baru.

Seperti diketahui, sejauh ini Bhayangkara Solo FC telah mendatangkan Osas Saha, Arthur Bonai dan sukses memperpanjang kontrak dengan Renan da Silva. Jelang tampil di Piala Menpora 2021, tim berjuluk The Guardian itu telah melakukan latihan di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *