Cara Pesan Fisioterapi di Rumah yang Aman dan Mudah

Fisioterapi merupakan tindakan rehabilitasi yang dapat digunakan untuk meminimalkan keterbatasan fisik yang bisa dialami karena cedera maupun penyakit. Tindakan ini bisa diberikan untuk semua pasien dengan rentang usia yang beragam dari bayi hingga lanjut usia tergantung kondisi yang dipunyai. Fisioterapi sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara baik tanpa memerlukan alat, menggunakan alat sederhana, hingga alat yang canggih. Beberapa kondisi yang membutuhkan fisioterapi adalah bagi yang mengalami gangguan sistem saraf, gangguan otot kerangka tubuh, penyakit kardiovaskular, gangguan pernafasan, dan masih banyak lainnya.

 

Di tengah pandemi banyak orang yang lebih was-was untuk datang ke rumah sakit ataupun tempat penyedia fasilitas kesehatan lainnya. Hal tersebut disebabkan oleh peningkatan penularan penyakit yang lebih tinggi. Sehingga pasien yang membutuhkan fisioterapi, bisa memilih alternatif lebih aman yang lain yaitu menggunakan jasa fisioterapi di rumah. Aplikasi Aido merupakan salah satu tempat yang bisa dipilih untuk mendapatkan layanan fisioterapi dan layanan kesehatan lainnya yang bisa didapatkan di rumah. Fisioterapi dari Aido bisa dipilih karena menggunakan tenaga kesehatan yang terlatih dan tidak perlu datang ke rumah sakit. Untuk menggunakan jasa layanan dari Aido juga sangat mudah, yaitu dengan mengikuti 3 langkah berikut ini:

 

1. Pilih jenis fisioterapi yang dibutuhkan

Bagi yang membutuhkan fisioterapi yang bisa dilakukan di rumah bisa untuk mengunduh aplikasi Aido Health dengan mudah. Kemudian mendaftar untuk memudahkan berbagai proses lainnya dan juga bisa menggunakan Aido untuk mendapatkan layanan kesehatan lainnya yang ditawarkan. Layanan fisioterapi yang ditawarkan oleh Aido beragam mulai dari yang mengalami cidera atau trauma pada bagian tubuh, penyintas stroke dan menjalani operasi kepala, pasca operasi orthopedi, dan terakhir adalah untuk anak yang mengalami gangguan fungsi gerak. Pilih jenis jasa fisioterapi yang dibutuhkan dari layanan yang tersedia dan ikuti langkah selanjutnya.

 

2. Pastikan lokasi sesuai dengan lokasi tempat tinggal

Setelah memilih jenis fisioterapi yang cocok dengan kebutuhan, selanjutnya adalah menentukan lokasi untuk mendapatkan layanan tersebut. Ketika akan menggunakan layanan ini mempunyai keunggulan dengan mendapatkan layanan kesehatan termasuk fisioterapi dari Aido cukup di rumah. Sehingga tenaga kesehatan yang akan datang ke rumah atau tempat yang Anda inginkan setelah melakukan penjadwalan yang juga bisa diatur sesuai dengan keinginan. Pastikan juga mengatur lokasi yang sudah sesuai, sehingga memudahkan jadwal temu dan fisioterapi yang akan didapatkan.

 

3. Selesaikan pembayaran

Setelah mengatur jadwal, jenis layanan fisioterapi yang dibutuhkan, dan juga tenaga medis yang diinginkan, maka langkah terakhir adalah dengan menyelesaikan pembayaran. Aido mempunyai pembayaran yang transparan sehingga bisa untuk memilih biaya yang sesuai dengan budget yang dipunyai. Selain itu Anda juga tidak perlu untuk tambahan lainnya, karena harga yang sudah dibayarkan di awal sebelum akan menerima layanan adalah harga akhir. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi ketika bertemu dengan tenaga medis yang memberikan layanan fisioterapi yang dibutuhkan.

 

Tiga langkah di atas merupakan cara pemesanan fisoterapi di rumah yang sangat mudah dari aplikasi Aido Health. Sehingga dengan langkah mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja juga akan membantu bagi yang membutuhkan layanan fisioterapi sesuai kebutuhan tetapi tidak perlu datang ke rumah sakit karena takut akan penularan virus di masa pandemi. Selain fisioterapi, aplikasi Aido juga menawarkan layanan kesehatan lainnya yang juga bisa dipesan dengan mudah seperti konsultasi online, pemeriksaan covid, kunjungan dokter, dan lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *