Harga Oppo Terbaru dan Spesifikasi

Semakin banyak smartphone terbaru yang kini bermunculan di pasaran. Mulai dari level menengah hingga level kelas atas. Merknya pun beragam, mulai dari Redmi, Realme, Oppo serta banyak lagi. Harga Oppo pun bervariasi, sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan dalam setiap serinya.

3 Rekomendasi Hp Berdasar Spesifikasi dan Harga Oppo

Handphone kini merupakan kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh setiap orang. Terlebih bagi anak sekolah maupun mahasiswa yang harus belajar online di rumah. Bagi Anda yang tengah mencari handphone untuk membantu anak belajar, bisa menyimak 7 rekomendasi berikut. Daftar di bawah ini akan disertai dengan spesifikasi serta harga Oppo yang terbaru.

Oppo A11K

Oppo A11K ini memiliki RAM 2 GB dengan internal 32 GB. Anda dapat memilikinya dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.322.000 saja. Ada dua warna pilihan yang bisa menjadi pilihan, yakni hitam dan biru. Keduanya memberikan kesan elegan serta profesional pada pemiliknya.

Handphone satu ini memiliki kamera belakang dengan kapasitas 13 MP dan 5 MP pada kamera depan. Sebagaimana kamera Oppo lain, Anda tidak akan pernah kecewa dengan hasil fotonya. Baterai yang digunakan pada Oppo A11K memiliki kapasitas sebesar 4320 mAh yang bisa bertahan hingga 12 jam pemakaian normal.

Pada Oppo A11K ini juga terdapat fitur pengamanan berupa sidik jari pada bagian belakang serta AI Face unlock. Jadi tidak perlu khawatir ponsel Anda akan disalahgunakan karena sudah mendapat pengamanan super ketat. Menarik bukan?

Oppo A15

Resmi diperkenalkan pada oktober tahun kemarin, namun baru tiba di bulan November. Semenjak kehadirannya, seri Oppo A15 ini menjadi favorit dan penjualannya selalu laris manis. Pasalnya harga yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya di angka Rp 1.798.000 saja.

Dengan harga terjangkau tersebut, Anda masih dapat memiliki handphone dengan spesifikasi canggih. Ada tripple kamera pada bagian belakang dan kamera selfie super bening. Kapasitas penyimpanan juga besar sekitar 3GB, sedang memori internal mencapai 32 GB.

Chipset Mediatek Helio P35 yang ada juga membuat handphone dapat bekerja maksimal dengan kecepatan yang mumpuni. Anda hanya memerlukan waktu beberapa detik untuk bisa berselancar di dunia maya. Bermain game online pun akan menjadi semakin menyenangkan.

Oppo A92

Bagi Anda yang menginginkan handphone dengan spesifikasi gahar, maka Oppo A92 merupakan pilihan yang tepat. Tidak main-main, Ram yang ditawarkan adalah 6 GB, ditambah penyimpanan internal 128 GB. Varian ini sengaja dihadirkan Oppo untuk menjawab kebutuhan akan handphone canggih pada masa pandemi covid-19.

Layar dengan ukuran 6,5 inchi menjadi unggulan seri A92, di mana penggunanya bebas menikmati video dengan kualitas maksimal 405 PPI. Kamera selfie juga dihadirkan dengan kapasitas 16 MP. Kamera bagian belakang juga hadir dengan tujuan memanjakan para konsumen. Bagaimana tidak, Oppo sengaja menambahkan AI Quad camera, di kamera utama saja kapasitasnya sudah 48 MP.

Chipset Snapdragon 665 membuat kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Berbagai game online berat dapat dilibas dengan mudah. Game seperti PUBG, COD atau game online lain dapat anda mainkan tanpa gangguan yang berarti. Begitu pula kecepatannya dalam berselancar di Internet.

Sudah begitu, Oppo A92 ini juga dibekali dengan baterai sebesar 5000 mAh yang mendukung performa handphone. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika tengah beraktivitas. Pengisian daya cepat juga juga dihadirkan agar semakin puas. Handphone ini dijual pada kisaran harga 2 jutaan saja.

Dari ketiga handphone di atas, mana yang menjadi favorit Anda? Setelah memilih, Anda bisa langsung membelinya di Blibli sekarang. Pasalnya kini ada promo harga Oppo yang akan berlangsung hingga tanggal 25 juli nanti. Segera kunjungi sebelum kehabisan promo.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *