Impiannya Sejak Lama Diwujudkan Rizky Billar, Lesti Kejora: Buat Aku Bahagia Itu Sederhana

Pedangdut Lesti Kejora mengungkap keinginannya sejak lama yang kini sudah diwujudkan bareng Rizky Billar. Dikatakan Lesti Kejora, hal ini sangat diinginkannya sejak lama, tapi belum kesampaian. Baru sekarang bersama Rizky Billar, mantan kekasih Rizki DA ini bisa mewujudkannya.

Momen apa ya itu? Sebelumnya diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah terang terangan mengakui adanya hubungan spesial. Hubungan spesial lebih dari sahabat itu sedang dijalani dua insan ini.

Keduanya mengaku menjalani komitmen untuk maju ke jenjang lebih serius. Bahkan dikabarkan, keduanya tak lama lagi akan melansungkan pernikahan. Kian hari, pasangan selebritis ini tak malu lagi menunjukkan kebersamaannya di media sosial.

Misalnya di unggahan terbaru Lesti Kejora saat Rizky Billar mengajaknya jalan jalan pakai motor. Rupanya, hal itu merupakan impian Lesti Kejora sejak dulu. Lesti Kejora mengungkapkan hal tersebut melalui postingan terbaru di akun Instagramnya.

Dikatakan Lesti Kejora, membuatnya bahagia bisa dilakukan dengan cara yang sederhana misalnya dengan mengajak jalan jalan pakai motor. "Buat aku bahagia itu sederhana, ketika kita bisa melakukan banyak hal bareng bareng dan menikmati semua yang Tuhan kasih," sambungnya. Pedangdut muda ternama Lesti Kejora membocorkan konsep pernikahan impiannya.

Dikabarkan sedang mempersiapkan hari bahagia bareng pemain sinetron Rizky Billar, Lesti Kejora mengaku punya impian soal pernikahannya. Hal ini diungkapkan mantan kekasih Rizki DA itu di acara Kiss Awards 2020. Lesti dan Billar mengaku berkomitmen ingin menjalani hubungan yang lebih serius.

Lesti Kejora bahkan meminta didoakan agar niat baiknya bersama Rizky Billar diperlancar. Meski begitu, keduanya tak secara gamblang menyebut soal pernikahan. Dilansir dari YouTube Indosiar, Lesti Kejora sempat menjawab pertanyaan netizen soal pesta pernikahan.

Melalui tayangan video, netizen bertanya soal keinginan Lesti Kejora di hari bahagianya. Berasal dari Cianjur, Jawa Barat, Lesti Kejora mengaku sejak dulu punya impian menikah memakai adat Sunda. "Kalau Dede cita cita gitu pengennya pake adat Sunda, semuanya, MC nya ngomong Sunda, akad pake bahasa Sunda, gitu," jawab Lesti Kejora.

Mendengar hal tersebut, Rizky Billar yang merupakan pria asal Medan ini nyeletuk. "Terus kakak ngapain entar di sana, pelanga pelongo gitu, gak ngerti ngomong apaan," kata Rizky Billar. "Iya itu kalau dapetnya orang Sunda," ucap Lesti Kejora.

Mengetahui calonnya merupakan orang Medan, Lesti Kejora mengungkapkan hal itu bisa diatur. "Tapi kan dapetnya orang Medan, ya masih bisa pake adat Sunda," katanya. "Aamiinn ya," ucap Irfan Hakim.

"Eh," tutur Lesti Kejora senyam senyum. Soal tempat pernikahan, Lesti Kejora mengaku ingin konsep outdoor. "Outdoor tapi gak outdoor banget," ucapnya.

"Oh mungkin bisa dua ya, indoor atau outdoor gitu, takutnya kalau hujan," kata Maria Vania. Mendengal hal tersebut, Rizky Billar memberikan candaan. "Ya yang amplopnya gede indoor," ucapnya tertawa.

Dari sisi panggung, Ramzi nimbrung menyebut jika Rizky Billar berjodoh dengan Lesti Kejora modal pernikahan tak akan besar. Pasalnya dikatakan Ramzi, pasti banyak vendor yang mau meng erdorse. "Kalau ada yang endorse itu rezeki, kalian mau terima atau tolak halus?" tanya Irfan Hakim.

"Ya kita sih terima dengan halus ya," ucap Lesti Kejora. "Berarti keputusannya akan adat Sunda, terus indoor dan outdoor, kalau ada endorse diterima dengan halus, aamiinn," kata Irfan Hakim. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *