Jane Shalimar Susah Ditemui, Suami Buka Suara hingga Menduga Ada Pihak Ketiga

Arsya Wijaya, suami Jane Shalimar akhirnya buka suara mengenai permasalahan rumah tangga mereka. Arsya juga mengakui hubungan rumah tangganya dengan Jane Shalimar sedang tidak baik. Jane dan Arsya telah membina rumah tangga sejak 20 Februari 2020, lalu.

Suami pemeran film Uang Panai' Maha(r) itu menceritakan yang ia rasakan dan alami dengan rumah tangganya ini. Arsya merasa kecewa kerana Jane sangat sulit ditemui. Bahkan sampai saat ini dia tidak mengetahui keberadaan Jane.

Padahal dia ingin menemui Jane untuk menyelesaikan masalah mereka. "Saya tidak tahu Jane sekarang tinggal di mana, jadi saya mau menyusul ke mana? Bingung. Artinya nyusul untuk apa? Untuk memperbaiki, untuk menyelesaikan masalah ini, bukan untuk apa apa," ungkap Arsya. Karena Jane susah ditemui, Arsya akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan agar bisa berjumpa.

Namun ia menegaskan, permasalahannya dengan Jane bukanlah panjat sosial atau pun rekayasa untuk menaikkan ketenaran. "Kebetulan teman teman kemarin pada DM ke saya, akhirnya minta wawancara, ya sudahlah, siapa tahu dengan ini saya bisa nyambung dengan Jane," ucap Arsya. Arsya menduga orang ketiga dalam bahtera rumah tangganya dengan Jane.

"Apa yang sekarang dia bangga banggakan di media sosial terlalu jauhlah. Untuk saya itu di luar logika. Jadi tidak salah kalau seandainya saya berpikiran bahwa memang ini ada pihak ketiga," ucap Arsya. Arsya mengatakan sampai saat ini istrinya belum memiliki pekerjaan tetap dan honor dari pekerjaan sampingan sang istri juga tidak seberapa. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *