Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tak Menyangka Bakal Sejauh Ini

– Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin secara mengejutkan sukses mengalahkan pasangan asal Inggris, Marcus Ellis/ Chris Langridge melalui drama rubber game, 21 12, 14 21 dan 15 21. Seusai laga, Daniel Marthin mengaku tak menyangka bisa mengalahkan Ellis/Langridge yang notabene merupakan pemain berpengalaman. “Kami tidak pernah membayangkan kami bisa sejauh ini,” kata Daniel dalam pernyataan resminya seusai laga, Jumat (15/1/2021).

Daniel juga menambahkan pertandingan tadi sempat berjalan dengan tensi tinggi, khususnya saat dirinya unggul pada babak rubber game. Daniel yang ingin mengambil servis diganggu oleh Ellis sehingga membuat wasit memanggil kedua pemain tersebut. Hal senada juga dikatakan Leo. Leo tak pernah mematok dirinya bersama dengan Daniel untuk melangkah jauh di ajang Yonex Thailand Open super 1000 ini.

Dari awal mereka hanya fokus pada setiap pertandingan saja. Seperti halnya yang terjadi pada laga tadi. “Saya tidak pernah bermimpi sampai ke sini (semifinal), kalau saya lakukan itu dan tidak kesampaian maka saya akan kecewa. Jadi saya hanya fokus per pertandingan saja,” kata Leo. Dengan kemenangan ini, Leo/Daniel akan menghadapi wakil Malaysia Goh V She/Tan Week Kiong pada laga semifinal Yonex Thailand Open, Sabtu (16/1/2021).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *