Mackenzie Foy Pemeran Renesmee Cullen Ulang Tahun ke-20, Kini Sudah Punya Kekasih Intip Fotonya

Penggemar sekuel Twilight Saga tentunya masih ingat dengan Mackenzie Foy, pemeran Renesmee Cullen. Renesmee muncul di Breaking Dawn bagian II setelah Bella Swan melahirkan anak pertamanya dengan Edward Cullen. Karena bukan 'anak biasa' Renesmee yang merupakan campuran vampir dan manusia tumbuh cepat dibandingkan anak manusia pada umumnya.

Sosok Renesmee saat bayi dan dewasa merupakan sebuah teknologi CGI. Namun ketika tumbuh menjadi kanak kanak, Renesmee diperankan oleh artis cilik Mackenzie Foy. Mackenzie Foy kala itu masih berusia 11/12 tahun.

Kini ia baru saja berulang tahun ke 20 pada Selasa kemarin (10/11/2020) kemarin. Mackenzie masih melanjutkan karier keartisannya, ia telah bermain sejumlah film. Filmnya berjudul The Nutcracker and the Four Realms di tahun 2018 sempat ramai diperbincangkan di media sosial.

Di usia Mackenzie yang terbilang sudah dewasa, Mackenzie kini sudah memiliki kekasih. Kekasihnya diketahui bernama Calam Lynch. Calam Lynch diketahui juga seorang pekerja seni peran.

Ia merupakan aktor yang pernah bermain dalam film Dunkirk (2017), Black Beauty (2020) Keduanya nampak beberapa kali membagikan foto bersama di Instagram masing masing. Mackenzie sempat ramai diberitakan saat ia bertemu dengan "Ibunya" di Twilight Breaking Dawn yakni Kristen Stewart.

Pertemuan keduanya itu terjadi pada Maret 2018 silam. Kala itu keduanya sama sama menghadiri acara sebelum penghargaan Oscar yang diadakan oleh brand Chanel. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *