Nikita Willy dan Suami Beri Souvenir Tamu Akad Nikah Bros Mutiara, Sahabat: Waduh Hanya Sultan Indra

Sahabat pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan bongkar isi souvenir dari acara akad nikah. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/10/2020). Sahabat Nikita Willy dan Indra Priawan, Noe serta Faisal ditemui setelah acara akad nikah selesai.

Diketahui, pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan akad nikah, pada Jumat (16/10/2020) pagi. Akad nikah berlangsung dengan khidmat dan sederhana di kediaman Nikita Willy. Momen sakral keduanya pun dibalut dengan campuran antara adat Minang serta Lampung.

Kemudian, Noe dan Faisal tak segan untuk membuka bingkisan dari akad nikah sahabatnya. Terlihat ada dua bingkisan yang dibawa, satu di antaranya berisi sebuah tempat perhiasan berbentuk kelopak bunga mawar. Namun setelah tempat itu dibuka, ternyata terdapat satu buah bros yang disebut bertahtakan mutiara.

Ketika ditanya soal perkiraan harga, Faisal menuturkan hanya Indra Priawan yang tahu soal itu. "Waduh hanya sultan Indra yang tahu, sultan pangeran," tutur Faisal. Tak sampai di situ, keduanya juga membongkar souvenir akad nikah Nikita Willy yang lain.

Faisal membuka sebuah kotak berwarna abu abu yang ternyata berisi pashmina. "Oh ada pashmina," lanjutnya. Sementara, Noe memperlihatkan sebuah album foto dokumentasi Nikita Willy dan Indra Priawan saat liburan bersama.

Faisal yang memperlihatkan pada media juga mengatakan ada foto foto kedua mempelai mengenakan baju adat. "Foto foto perjalanan travel mereka." "Wih dengan baju adat juga, bagus ya," ungkap Faisal.

Setelah itu, Noe dan Faisal juga memberikan ucapan selamat untuk sahabat mereka. Noe berharap agar pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan selalu diberi kebahagiaan. Ia pun menuturkan tak sabar untuk segera bisa liburan bersama lagi.

Congrats buat Nikita sama Indra, semoga bahagia terus." "Terus kita nggak sabar jalan jalan bareng lagi," terang Noe. Terakhir, Faisal juga menyampaikan agar Nikita Willy dan Indra Priawan segera diberi momongan.

"Dan semoga cepet punya anak juga," pungkas Faisal. Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya mengungkapkan suasana sebelum ijab kabul acara akad nikah Nikita Willy. Ketika ditemui, nampak Citra Kirana dan Rezky Aditya datang mengenakan batik berwarna gelap.

Setelah acara akad nikah selesai, Rezky Aditya mengucapkan selamat untuk pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Suami Citra Kirana itu tak lupa memberikan doa doa baik bagi Indra Priawan dan Nikita Willy. "Selamat sekali lagi buat Niki sama Indra, semoga lancar lancar dan sakinah, mawaddah, warahmah," ucap Rezky Aditya.

Selain itu, keduanya juga menceritakan suasana di dalam selama akad nikah berlangsung. Rezky Aditya menuturkan baik Indra Priawan maupun Nikita Willy tampak sangat tegang. "Tegang banget," terang Rezky Aditya.

Hal serupa juga disampaikan oleh sang istri, Citra Kirana menerangkan suasana sebelum ijab kabul memang tegang. Namun setelah dinyatakan sah, Indra Priawan dan Nikita Willy disebutkan sudah bisa melempar senyuman. "Awalnya tegang, cuma setelah ijab kabul udah bisa senyum ya," tambah Citra Kirana.

Lanjut, Rezky Aditya menambahkan keduanya juga sudah bisa bercanda setelah ijab kabul. "Udah bisa becanda," lanjut Rezky Aditya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *