Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Berniat PDKT dengan Memes Prameswari?

Presenter Billy Syahputra dikabarkan telah kandas dengan Amanda Manopo. Kini, Billy santer dikabarkan akan mendekatin artis pendatang baru, Memes Prameswari. Namun, hingga kini Billy tak pernah mengakui jika ia tengah menjalin kedekatan dengan Memes Prameswari.

Dilansir dari kanal Trans7 Official pada Sabtu, (10/4/2021), Billy disugesti oleh Ferdian sang penghipnotis. Billy diberi sugesti, jika ia berbohong maka hidungnya akan terasa gatal. Saat ditanya beberapa pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Memes Prameswari, Billy terlihat menyangkal beberapa pertanyaan tersebut.

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh Denny Cagur dan Mpok Alpa yang saat itu berada dalam ruangan yang sama dengan Billy dan Memes. "Lo tu sebenernya lagi PDKT nggak sih sama Memes?" ungkap Denny. Kemudian Memes langsung menjawab pertanyaan tersebut.

Memes menyangkal jika dirinya dan Billy hanyalah rekan biasa. "Kita temen baik, baru aja kenal kemarin kan di Opera Van Java ketemunya," ungkap Memes. "Kalau niatan PDKT sih enggaklah karena kan masih berteman gitu gitu aja sih kak," ungkap Billy.

Namun, saat menjawab pertanyaan tersebut Billy langsung memegang hidungnya, tanda hidungnya terasa gatal akibat sugesti dari Ferdians. Sontak yang berada di ruangan tersebut langsung tertawa melihat tingkah Billy yang ketahuan bohong. Kemudian, saat dipancing pertanyaan lagi oleh Denny Cagur, Billy juga masih enggan berkata jujur.

Denny memberikan pertanyaan perihal Billy menunggu Memes selesai syuting. "Lo kan biasanya orang yang paling buru buru pulang, nah waktu kemarin, waktu live lo langsung pulang apa nungguin Memes dulu?," tanya Denny Cagur. Kemudian Billy menjawab dengan gayanya yang terlihat santai seperti sedang tidak berbohong.

"Langsung pulang kalau gue mah, kalau gue udah selesai kerja langsung pulang karena menurut gue buat apaan lagi gitu loh," terang Billy. Lagi lagi, Billy terlihat mengusap hidungnya yang terasa gatal itu. Selain itu, perihal dirinya sering berkomunikasi dengan Memes, Billy juga enggan mengaku jika dirinya kerap menghubungi Memes.

"Nggak pernah komunikasi gue, nggak pernah sama sekali," jawab Billy sambil mengusap hidung. Melihat Billy mengusap hidung tanda berbohong, Memes langsung terlihat pasrah dengan keadaan yang memojokkan dirinya dengan Billy. "Ya paling di lokasi ngobrol ngobrol, whatsapp nggak pernah, DM nggak pernah," terang Billy sambil terus mengusap hidungnya.

Namun, Billy mengakui jika dirinya menyimpan nomer telepon Memes Prameswari di handphonenya. Selain itu, bukti kedekatan Billy dengan Memes semakin jelas ketika mereka berdua kepergok menggunakan gelang yang sama. Hal itu diungkapkan langsung Billy di kanal Trans7 Official dalam acara Opera Van Java pada Kamis, (8/4/2021).

Billy dan Memes berdalih jika kebetulan gelang tersebut ia beli di toko yang sama. Pembeda dari gelang tersebut hanyalah warnanya, Memes mengenakan gelang warna cream dan Billy mengenakan warna cokelat. Gelang tersebut dihiasi dengan magnet yang dapat menempel pada gelang mereka satu sama lain.

"Kebetulan ini sama aja belinya," ungkap Memes. Denny dan Mpok Alpa masih tak percaya dengan alasan Memes. "Ini nggak sengaja beli di shop yang sama, serius serius," terang Memes.

Kemudian Billy memberikan alasan yang berbeda dari Memes. Mereka terlihat memberi alasan namun tak kompak. "Waktu gue ke Singapore, gue liat ada gelang kayak gini yaudah gue beli terus tiba tiba Memes nggak ada gelang gitu, akhirnya gue suruh aja 'Mes beli aja gelang sana di Singapore' mungkin Memes beli langsung dikirim kali," ungkap Billy.

Memes saat itu juga langsung terlihat menutupi alasan Billy di depan Denny dan Mpok Alpa. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *