SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming AC Milan vs Atalanta, Adu Taktik Pioli-Gasperini, Live RCTI

Saat ini sedang berlangsung pertandingan antara AC Milan melawan Atalanta dalam laga lanjutan pekan 19 Liga Italia, Minggu (24/1/2021). Pertarungan antara AC Milan melawan Atalanta tengah dilangsungkan di Stadion San Siro dan dapat anda saksikan melalui tayangan RCTI. Pertempuran AC Milan vs Atalanta juga menjadi panggung adu taktik antara Stefano Pioli melawan Gianpiero Gasperini.

(Link live streaming AC Milan vs Atalanta via RCTI dan susunan pemain tersedia di akhir). Sebelum laga, Stefano Pioli mengingatkan agar timnya tetap waspada jelang laga krusial melawan Atalanta dalam laga kali ini. Nada waspada yang disampaikan Stefano Pioli tak terlepas dari sepak terjang Atalanta sebagai tim kuat Italia dalam beberapa musim terakhir.

Keberhasilan Atalanta melangkah sampai fase perempat final Liga Champions musim lalu menjadi bukti Atalanta bukanlah tim sembarangan. Alhasil Pioli tak ingin anak didiknya merasa terlena meskipun telah tampil luar biasa sejauh ini. Juru taktik asal Italia itu mengingatkan posisi puncak klasemen yang saat ini perlu dijaga selama mungkin pada musim ini.

"Sangat penting bagi kami untuk menyadari kualitas dan cara kami sendiri bermain di atas lapangan," ujar Pioli dilansir laman resmi AC Milan. "Oleh karena itu setiap mendekati pertandingan kami tetaplah yakin,". "Kami perlu menghormati lawan kami besok, mereka adalah tim yang sangat kuat dan anda hanya bisa memberiknya pujian seperti itu," sambungnya.

Lebih lanjut, Pioli juga menyoroti ketidakberuntungan Atalanta dalam meraih kemenangan pada dua laga terakhir mengisyaratkan Liga Italia memanglah tidak mudah ditaklukkan begitu saja. "Fakta bahwa Atalanta belum menang dalam dua laga terakhir menunjukkan betapa sulitnya liga ini," jujur Pioli. "Mereka akan bermain dengan kualitas mereka dan kami perlu melakukan hal sama,".

"Ini adalah dua tim yang berada pada puncak klasemen yang juga akan melibatkan pertarungan fisik," tukasnya menambahkan. Tim Rossoneri telah mengoleksi perolehan 43 poin dari 18 laga yang telah dilakoni. Torehan 13 kemenangan, 4 imbang, dan 1 kekalahan menjadi capaian luar biasa AC Milan pada musim ini.

AC Milan sejauh ini telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Italia. Kemenangan terakhir melawan Cgaliari membuat AC Milan unggul tiga poin dari rival terdekatnya di tangga klasemen. Anehnya, AC Milan telah mencetak rata rata 2,17 gol per pertandingan musim ini di Liga Italia.

Tetapi mereka masih menjadi satu satunya tim yang belum pernah mencetak gol pada menit 61 75. Sementara itu, Atalanta terlihat mengalami jalan yang lebih terjal dalam mengarungi musim ini. Rentetan hasil imbang dalam dua laga terakhir membuat laju kemenangan Atalanta harus tertahan.

Meskipun demikian, Atalanta memiliki bekal menawan dengan belum terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya. Kekalahan terakhir yang diderita oleh Atalanta terjadi ketika tumbang dari Verona, 29 November 2020 silam. Donnarumma;Calabria, Kjaer, Kalulu, Theo Hernandez;Tonali, Kessie;Castillejo, Meite;Leao;Ibrahimovic.

Gollini;Toloi;Romero;Djimsiti;Hateboer;De Roon;Freuler;Gosens;Pessina;Ilicic;Zapata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *