Tangis Nathalie Holscher Saat Ziarah ke Makam Ibu, Sule Berdoa: Semoga Kita Diberi Hati Lebih Mulia

Sule menemani kekasihnya Nathalie Holscher untuk berziarah ke makam sang ibunda. Momen itu terjadi setelah Nathalie Holscher menemani Sule syutiing. Saat itu Sule memakai kemeja dan peci hitam. Sementara Nathalie menggunakan pakaian berwarna cokelat.

"Kita sudah sampai di sini. Jadi kita gak minta apa apa, cuma mau doakan. Supaya diberikan ketenangan dan ditempatkan di surga," ujar Sule. Sule kemudian tampak membersihkan makam ibunda Nathalie Holscher. Setelahnya, ia membacakan doa sesuai keyakinannya.

Selama Sule membaca doa tersebut, Nathalie Holscher tampak terus menangis dan menutupi matanya. Nathalie Holscher yang berada di sisi lain pusara sang ibunda itu tampak tak bisa menahan tangisnya. Setelahnya Sule memulai menuangkan air melati dan bunga ke makam ibu Nathalie.

Dilanjut Nathalie sambil mengusap nisan ibunya. "Saya berdoa sesuai keyakinan saya, jadi gak ada masalah. Yang penting doanya sampai, diberikan ketenangan dan kelancaran buat kita yang disini. Semoga jauh dari masalah, kita diberikan hati yang lebih mulia lagi," ucap Sule. Tak hanya ke makam ibunda, Nathalie juga berziarah ke makam sang opa.

Nathalie bersama Sule dan rekan lainnya pun berdoa di depan pusara sang opa. Kekasih Sule itu tampak kembali menangis. Setelahnya mereka menaburkan bunga dan menuangkan air melati ke makam tersebut.

"Sudah selesai ziarahnya. Apapun doanya, semoga mereka diberikan ketenangan, kedamaian dan ditempatkan di surga. Semoga mereka lihat kita damai sehingga disini juga damai. Al Fatiha," tegas Sule. Disjoki Nathalie Holscher dan komedian Sule kerap mengumbar kemesraan dalam beberapa kali kesempatan, salah satunya saat muncul dalam video di kanal YouTube Andre Taulany TV. Nathalie bahkan mengatakan, ia rela menghapus tato pada beberapa bagian tubuhnya sebagai bukti keseriusannya dengan Sule.

"Kalau tato dulu tuh karena memang pergaulan, ikutlah biar gaul. Nah, kalau tato ini sebenarnya enggak ada artinya apa," kata Nathalie, dikutip Kompas.com, Selasa (6/10/2020). "Jadi kalau disuruh hapus tato ya karena memang sudah pengin serius dan aku ya harus nurut sama imamku nanti," sambungnya. Hal itu pula yang akhirnya meyakinkan Sule untuk menambatkan hatinya kepada Nathalie.

"Dia berani menghapus tato, hapus tato itu sakit dibanding kita bikin tato, dia berani untuk itu," ucap Sule. Selain itu, Sule juga menyebut Nathalie adalah sosok perempuan yang sangat perhatian. "Terus dia berani mengorbankan segalanya dan dia bisa memperlihatkan sesuatu hal yang belum pernah gue dapat, perhatian yang luar biasa," katanya.

"Setiap saat call gue 'Kamu di mana?', gue suka perempuan yang seperti itu, artinya dia sayang banget, gue enggak mau kehilangan," lanjut Sule. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *