Tidur Tetap Nyaman Dengan Piyama Marks & Spencer Long Sleeves

Iklim di Indonesia memang bukan seperti negara dengan empat musim, yang terkadang bisa sangat dingin sehingga butuh pakaian tidur berlengan panjang.

Meski begitu, penggemar baju tidur lengan panjang di negara tropis seperti Indonesia juga marak, ditandai dengan penjualan di pasaran termasuk di toko online yang cukup tinggi.

Bahan yang didominasi katun yang lembut, daya serap tinggi dan memperlancar sirkulasi udara saat tidur, menjadikan baju tidur berlengan panjang atau long sleeves bukan lagi menjadi masalah. Udara tropis yang hangat dan tidak sesejuk pegunungan atau sedingin negara Eropa yang sedang bersalju, bukan lagi menjadi masalah.

Sebagai produsen piyama terkemuka, Marks & Spencer juga mengakomodir tingginya permintaan untuk baju tidur long sleeves, karena kebutuhan untuk piyama sudah bukan lagi hanya sebagai busana tidur, tapi juga menjadi kebutuhan fashion.

Berikut ini adalah tujuh baju tidur long sleeves untuk pria dan wanita yang diproduksi Marks & Spencer:

  1. Cotton Striped Pyjama Set: Seri ini merupakan set piyama untuk pria, dengan ciri bergaris vertikal dan berlengan panjang yang tradisional. Terbuat dari bahan cotton blend, piyama ini juga hadir dalam bentuk two pieces, dengan celana yang juga terbuat dari bahan serupa dan bagian pinggang yang elastis. Produk ini merupakan gabungan gaya klasik dan kontemporer.
  2. Pack Cotton Long Sleeve Thermal Tops: Berbeda dari baju tidur pria pada umumnya, produk ini merupakan tipe long john yang justru akan membuat tidur Anda akan terasa lebih nyaman karena kehangatan yang ditawarkannya. Teknologi flexi fit yang dimilikinya, membuat baju tidak mudah kusut dan terasa nyaman dipakai bahkan seharian. Fitur Heatgen yang juga dipunyai produk ini menjaga kehangatan badan meski udara di luar sedang dingin.
  3. Cotton Sparkle Short Nightshirt: Nightwear atau sleepwear model ini berbentuk seperti kemeja, karena finishing touch di bagian depan menggunakan kancing dan juga berkerah serta saku yang memberikan sentuhan klasik. Produk ini terbuat dari katun tenun yang nyaman dengan lengan panjang.
  4. Long Sleeves Minishirt: Busana tidur ini didesain berlengan panjang dan bertipe minishirt, sehingga bisa seperti terusan sampai di atas lutut. Tipe produk ini pada umumnya cocok untuk mereka yang imut sehingga terlihat lebih chic saat beraktivitas di malam hari termasuk tidur.
  5. Ribbed Long Sleeve Pyjama Top: Produk piyama ini tampil dengan garis-garis lembut berwarna biru gelap dengan ujung manset di ujung pergelangan. Tampil elegan dengan finishing berupa kancing di bagian depan sebagai penutup, tipe ini terbuat dari 99% bahan katun dengan ukuran regular fit.
  6. Muslin Long Sleeve Revere Pyjama Set: Ini adalah jenis piyama basic yang menampilkan rasa fleksibel atau bebas bergerak. Meski menggunakan detil berupa kerah dan kancing baju seperti kemeja, set piyama ini tidak akan membuat gerah karena terbuat dari katun yang lembut.
  7. Cotton Leopard Pyjama Set: Merupakan satu set baju tidur untuk anak perempuan dengan rentang usia 9-10 tahun, dengan motif seperti cheetah atau macan tutul. Sesuai dengan namanya, bahan pembuatnya adalah katun yang lembut, dan tentunya nyaman untuk anak.

 

Sebagai produsen fashion terkemuka internasional, Marks & Spencer sangat mengetahui kebutuhan akan piyama yang nyaman untuk tidur, baik orang dewasa laki-laki, perempuan, maupun anak-anak. Karena itu produk baju tidur yang diluncurkan akan dapat mengakomodir berbagai style untuk mendukung tidur berkualitas.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *